Tanya Jawab Tentang Kehidupan seorang Desainer Interior

Laz R Tefan adalah seorang desainer dan pemilik Rumania Desain EZZO , sebuah studio berbasis Timisoara. Wawancara di bawah ini mungkin memberi Anda beberapa jawaban tentang memulai sebagai perancang, serta suka dan duka yang datang dengan pekerjaan itu. Kami yakin Anda akan menemukan pengalaman tefan yang menawan dan menginspirasi.

Kami: Beritahu kami beberapa hal Desain Ezzo dan pria di belakang studio ini, Lazar Stefan. Mari kita cari tahu kisah yang memulai Ezzo Design (bagaimana Anda memutuskan untuk memulai, bagaimana Anda mendapatkan ide tersebut, apa yang mengilhami Anda untuk memulai bisnis ini dan seterusnya)
Laz R Tefan : Gairah adalah awal saya, perkembangan saya dan semoga saya akan berakhir begitu saja. Secara alami, rantai ini dimulai dengan dering pertama: “Stefan Lazar”. „Ketika saya mulai membuat” desain ambient “, saya memiliki beberapa gagasan redup tentang arti bidang ini. Saya belum pernah bertemu seorang desainer interior hingga saat itu dan bahkan beberapa waktu setelah saya memutuskan untuk mengambil bisnis ini, butuh beberapa saat sampai saya bertemu dengan yang asli. Dan, ketika saya mulai bertemu dengan desainer seperti itu, itu semua pengalaman yang aneh. Saya akan mencari mereka di majalah, menemukan kontak mereka, menelepon mereka, dan mengundang mereka untuk mengobrol di dekat secangkir kopi. Semua cerita ini mulai ditutup matanya. Setiap kali saya mengambil langkah ke depan, saya memikirkan keberuntungan, saya harus bertemu orang-orang yang mempercayai saya dan kekuatan saya dan yang memungkinkan saya membuka hati saya di dalam pekerjaan baru ini. Setiap pekerjaan yang saya lakukan menjadi kesempatan untuk meningkatkan pengetahuan saya, menyerap info baru seperti spons. Saya menemukan saya memiliki sumber daya yang saya tidak pernah tahu saya miliki dan irama saya mulai melakukan hal-hal sangat waspada. Saya memiliki truf lengan baju saya dan saya memainkannya tanpa sedikit pun tahu bahwa itu adalah kartu yang hebat. Segala sesuatu yang telah saya menangkan, saya diinvestasikan kembali dalam informasi, saya mengintip di setiap langit-langit dan menyentuh setiap latar belakang yang saya temui, saya berkeliling dunia dengan perspektif yang berbeda terus-menerus merasakan kebutuhan untuk memadamkan api gairah saya. Dari awal, saya mencari nama karena saya tidak ingin melalui ini sendirian, saya tahu saya punya kolega dan kita semua harus akur di bawah payung yang sama dengan paku yang telah kami jepit. ”

Kami: Apa yang Anda lakukan sebelum memulai Ezzo Design?
Laz R Tefan : Saya tumbuh menjadi saksi tindakan di pelukis ‘studios di Pitesti (kota tempat saya dilahirkan). Saya telah belajar selama 12 tahun sekarang domain yang melibatkan penggunaan dan penciptaan gambar. Saya pertama kali bekerja sebagai desainer grafis dan kemudian sebagai manajer seni untuk perusahaan yang berbeda, tetapi ada sesuatu yang pasti hilang. Saya selalu merasa tertarik pada ruang dan keindahan. Saya bahkan bisa mengklaim saya terkadang merasa tidak teratur. Saya lebih suka memiliki keindahan daripada fungsionalitas yang, sejujurnya, dapat membuat saya terkesan dangkal. Namun saya mungkin mendapat skor lebih tinggi pada beberapa karakteristik penting lainnya di lapangan.

Kami: Apakah sulit untuk menjadi desainer interior di Rumania? Bagaimana orang melihat Anda ketika mereka mendengar tentang pekerjaan Anda?
Laz R Tefan : Sulit untuk melakukan apa pun dan dengan biaya apa pun saat Anda ingin menjadi mahir. Setiap hari, ada halangan yang sama, diri Anda sendiri. Setelah Anda mencapai kesepakatan dengan diri sendiri, lebih mudah untuk menonjol dan berevolusi. Pendapat saya yang jujur ​​adalah bahwa, dalam domain ini, Anda tidak dapat memiliki deskripsi pekerjaan, setiap orang ditentukan oleh keaslian dan keterampilan seseorang untuk pekerjaan itu. Kita dapat mengatakan bahwa pekerjaan di Rumania jatuh pada stereotipe dokter, guru, insinyur, “dll.”, Dan ketika Anda terdaftar secara default di “dll”, jelas orang akan bertanya tentang apa yang Anda lakukan nyata. 90% klien saya ingin tahu dari awal untuk mengungkapkan misteri: apa yang Anda lakukan?, Apa tawaran Anda ?, kami para desainer saling bertanya “Apa yang Anda lakukan?” Mempertimbangkan mitos seputar seluruh konsep interior desainer, Hollywood telah melakukan pekerjaan besar dalam menyesatkan opini publik. Orang-orang tidak tahu apa yang diharapkan ketika terlibat dengan desainer dan yang lebih penting adalah bahwa tidak menjadi gay mungkin benar-benar datang sebagai kejutan.

Kami: Beri tahu kami 3 hal yang telah Anda pelajari sejak memulai Ezzo Design.
Laz R Tefan : Karena suasana hati saya kreatif dan saya memiliki latar belakang artistik, saya tidak pernah tahu hingga saat itu apa yang diterapkan Matematika dalam kehidupan nyata. (Saya sekarang akan berpura-pura malu dan Anda akan mempercayai saya.) 2. Verba volant, scripta manent. 3. Menjadi desainer interior berarti tanggung jawab di tempat pertama diikuti oleh kreativitas.

Kami: Beritahu kami sesuatu yang tidak biasa yang terjadi sejak itu Desain Ezzo dimulai.
Laz R Tefan : Biarkan saya berpikir, pemanasan global dimulai jauh sebelum ezzo, benar, jadi tidak, bukan ini, krisis dunia dimulai tepat sekitar satu tahun yang ezzo berdiri dan mulai mengambil langkah pertama, tapi saya tidak yakin saya harus disalahkan ini baik … Tidak, saya tidak bisa dot i.

Kami: Apa aspek paling menjengkelkan dari pekerjaan Anda? Dan yang paling berharga?
Laz R Tefan : Apa yang membuat frustrasi pekerjaan saya adalah bahwa sebagian besar penerima manfaat cenderung mengukur pekerjaan saya dibandingkan dengan pekerjaan lain yang, sejujurnya, saya tidak berpikir saya berbagi banyak hal, daripada melihat hasil nyata, aspek, waktu dan penghematan uang, perasaan … Saya sering dibandingkan dengan arsitek, yang tidak selalu merupakan hal yang buruk, katakanlah kita berbagi domain aktivitas yang sama, tetapi pekerjaan saya terus-menerus dibandingkan dengan pekerjaan yang tidak saya temukan kesamaannya.

Kami: Bagaimana Anda menemukan ide untuk proyek baru?
Laz R Tefan : Setiap proyek dimulai dengan cara yang sama. Saya membuat analisis persyaratan, saya berusaha memperbaiki konsep, saya mencari informasi lebih lanjut, saya menetapkan garis gambar dan kemudian saya mulai “merajut”. Solusi paling spektakuler keluar dari proyek saya pertama kali memulai dengan kesulitan atau tantangan besar. Ide-ide hanya bergulir, dan sebagian besar diambil dari alam, lingkungan sekitar, objek rutin, atau pengalaman yang telah saya jalani selama proyek berlangsung. Sebuah proyek baru membuat seluruh hidupku menjadi budak. Bahkan rekreasi cenderung mengambil bentuk proyek saat ini. Bersosialisasi, bertemu teman dan klien akan selalu terjadi di lokasi yang kebetulan ada hubungannya dengan apa yang saya kerjakan pada saat itu. Satu proyek tertentu menjadi saksi atas apa yang sebelumnya saya sais, seperti mendesain rumah untuk orang yang cacat fisik, saya meminjam kursi roda untuk lebih merasakan lingkungan dan reaksi langsung.

Kami: Bagaimana Anda menemukan klien baru untuk bisnis Anda?
Laz R Tefan : Saya tidak mencari klien saya, saya membiarkan mereka menemukan saya, tetapi saya yakin untuk meninggalkan jejak yang jelas sehingga penelusuran mereka menjadi mudah. Sebagai contoh: : www.ezzo.ro
Kami: Apa moto atau kutipan favorit Anda?
Laz R Tefan : Tidak ada unggas, tidak ada rubah. Saya mengatakan pada diri saya bahwa setiap hari karena jauh di dalam saya adalah inkubator unggas dan saya harus meninggalkannya di belakang.

Kami: Siapa idola desain Anda?
Laz R Tefan : Yah, saya tidak bisa menyebutkan hanya satu. Ada banyak dan saya memiliki pikiran terdalam saya tentang pekerjaan mereka. Karim Rashid sama nakalnya dengan Picasso. Mengapa menjadi sederhana dan mengharapkan rahmat abadi ketika hidup dapat memberi Anda manfaat yang memenuhi syarat basah. Zaha Hadid- adalah revolusioner untuk arsitektur dunia dan meningkatkan selera untuk jenis bentuk baru. Philippe Stark- Saya dapat membandingkan reaksi dengan karya-karyanya dengan menggigil yang sama yang pernah saya dapatkan ketika bertemu seorang wanita yang saya kagumi. Daftarnya bisa berlanjut.
Kami: Bagaimana desain interior sebagai bisnis di Rumania?
Laz R Tefan : Sama berharganya dengan menjual bahan makanan hijau, kecuali kami harus meyakinkan klien kami, kami adalah cara “sehat” untuk pergi dan mempercayai kami.

Kami: Apakah Anda mendapat permintaan yang tidak biasa sejak Anda memulainya?
Laz R Tefan : Saya tidak memiliki petunjuk sekarang, tetapi entah bagaimana, saya pikir itu normal bagi orang untuk mengontrak saya untuk pekerjaan yang lebih tidak biasa. Sebagai perancang, kami adalah orang-orang yang dapat menghidupkan ide-ide khusus, ide-ide yang sesuai dengan permintaan klien kami. Secara keseluruhan, saya tidak bisa menyebutkan sesuatu yang sangat aneh.

Kami: Apa rencana Desain Ezzo untuk masa depan?
Laz R Tefan : Perkembangan yang berkembang baik secara pribadi maupun profesional. Saya rindu untuk menciptakan dan mempertahankan standar nilai yang tinggi sehingga harapan kami dan kebutuhan klien kami yang jelas dan tersembunyi bertemu secara harmonis.

Untuk pertanyaan selain diatas, bisa Anda tanyakan kepada kami selaku penyedia Kitchen Set Malang: desain kitchen set di malang https://www.edenproject-design.com/